Error message

  • Notice: Trying to get property of non-object in contemplate_preprocess_node() (line 922 of /var/www/clients/client2/web5/web/sites/all/modules/contemplate/contemplate.module).
  • Notice: Trying to get property of non-object in contemplate_preprocess_node() (line 922 of /var/www/clients/client2/web5/web/sites/all/modules/contemplate/contemplate.module).

September 2015

[fpik.unsoed.ac.id] Sabtu 5 September 2015 Himpunan Mahasiwa Kelautan (HIMAKEL) FPIK Unsoed, menghadiri kegiatan Konservasi dan Survey Lapang Kelautan (Konsurv) 2015. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Kelautan, IPB di Kecamatan Parigi Kabupaten Ciamis.

[fpik.unsoed.ac.id] Jakarta Kamis, 3 September 2015 Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan (HIMAKEL) UNSOED mengunjungi Balai Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu dalam rangka pemaparan hasil Ekspedisi HIMAKEL. Ini bukan kali pertama tim Ekspedisi berkunjung ke Balai Nasional Laut. Pemaparan hasil ekspedisi diwakili Guntur Gumilar Putra selaku Ketua Ekspedisi HIMAKEL beserta 4 anggota tim ekspedisi.

(fpik.unsoed.ac.id) Bertempat di FPIK Unsoed, acara dibuka oleh Wakil Bidang Akademik FPIK Unsoed Dr. Tjahjo Winanto. Rapat Koordinasi Dihadiri oleh Ketua LPTSI Unsoed oleh Prof. Wardana dan perwakilan pengelola sub. Domain website seluruh Fakultas-fakultas yang ada di Unsoed. Pelaporan Kunjungan Website unsoed dilaporkan oleh kasubag TU LPTSI Heri Purnomo, S.Kom., M.Kom. Website Unsoed dikunjungi oleh 59 negara, yang diakses melalui perangkat dekstop dan perangkat mobile. Pihak LPTSi akan mengakomodasi dan menambah jaringan Internet yang ada di Lingkungan FPIK Unsoed.

Segenap civitas akademika Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Jenderal Soedirman mengucapkan selamat kepada

Dr. F. Eko D. Haryono, S. Pi., M. Si

 

 
 
 

Contact us

Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan
Universitas Jenderal Soedirman
Jl. Dr. Soparno, Komplek GOR Soesilo Soedarman
Karangwangkal Purwokerto 53122

Telp/fax: (0281) 642360
email : fpik.unsoed@gmail.com
 

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.