March 2017

Barangsiapa yang membangun masjid (karena mengharap wajah Allah), Allah akan membangunkan bangunan yang semisalnya di surga.” (HR. Bukhari dan Muslim, dari ‘Utsman bin ‘Affan)

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Jenderal Soedirman membuka kesempatan untuk donasi Pembangunan Masjid Al Marjaan FPIK Unsoed. Bagi para donatur yang ingin berdonasi bisa transfer

ke nomer rekening Bank Mandiri 180-00-6666655-55 atas nama Pengurus Masjid Al Marjaan FPIK Unsoed. Bagi donatur yang ingin donasi non tunai bisa menghubungi nomor berikut :

[fpik.unsoed.ac.id] Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsoed kembali menorehkan prestasinya. Dosen Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Unsoed, Dr. Maria Dyah Nur Meinita, MSc ditetapkan sebagai peneliti penyaji terbaik dalam Seminar Hasil Riset Dasar Ristekdikti yang diselenggarakan pada tanggal 6-7 Maret 2017 di Yogyakarta.

Bertempat di Hall Gedung A Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsoed, Jumat 3 Maret 2017. Pelantikan dihadiri oleh Dekan Dr. Ir. H. Isdy Sulistyo, DEA, Wakil Dekan Bidang kemahasiswaan dan Alumni Drs. Marhaendro Santoso, M.Si, Para Kaprodi dilingkungan FPIK, calon pembina dan ketua BEM, DLM, HIMA, UKM yang baru tahun 2017, Pengurus lama BEM, DLM, HIMA, UKM tahun 2016 dan tamu undangan.

Soft skill adalah Ketrampilan seseorang dalam berhubungan dengan orang lain (INTERPERSONAL SKILLS) dan ketrampilan dalam mengatur dirinya sendiri (INTRA-PERSONAL SKILLS) yang mampu mengembangkan unjuk kerja secara maksimal. Dan pelatihannya dilaksanakan di Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan (FPIK) untuk para lulusan untuk membekali mereka sebelum terjun di masyarakat dan dunia kerja.

 
 
 

Contact us

Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan
Universitas Jenderal Soedirman
Jl. Dr. Soparno, Komplek GOR Soesilo Soedarman
Karangwangkal Purwokerto 53122

Telp/fax: (0281) 642360
email : fpik.unsoed@gmail.com
 

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.