October 2017

[Purwokerto, 30 Juli 2017]  Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap insan. Mengingat pendidikan merupakan salah satu yang tertuang dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945” mencerdaskan kehidupan bangsa” hal ini merupakan sesuatuyang perlu ditinjaklanjuti.

Program Studi BDP Gelar Kuliah Umum dengan Pembicara dari Vietnam

Kamis ( 12/10/2017) Himakua melakukan kunjungan ke Himpunan Mahasiswa Agroteknologi ( Himagrotek). Kunjungan kerja ini merupakan salah satu program kerja rutin Himakua yaitu Kunjungan Kerabat. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan anatara Himakua dengan Himagrotek. Selain silaturahmi, kunjungan ini  juga merupakan ajang bertukar ilmu, dengan harapan kedepannya akan terjalin suatu kerjasama antara Himakua dan Himagrotek.

Sabtu, 16 September 2017 HIMAKUA melakukan kegiatan berupa HIMAKUA Goes to Public yang diselenggarakan di SDN 2 Karangwangkal. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 32 siswa yang merupakan campuran dari siswa kelas 4 dan 5. Warsini, S.Pd . Sd selaku kepala sekolah SDN 2 karangwangkal menyambut dengan baik kunjungan dari HIMAKUA ke SD tersebut.

 
 
 

Contact us

Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan
Universitas Jenderal Soedirman
Jl. Dr. Soparno, Komplek GOR Soesilo Soedarman
Karangwangkal Purwokerto 53122

Telp/fax: (0281) 642360
email : fpik.unsoed@gmail.com
 

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.