July 2018

021/07/2018] Dalam rangka wisuda sarjana S1 ke 129 periode Juni 2018 FPIK telah melaksanakan pelepasan calon wisudawan/wati pada hari Senin, 02 Juni 2018. Pelepasan dimulai dengan tari Saman

Dan pelaksanaan pelepasan dibuka oleh Dekan FPIK Unsoed Dr. Ir. H. Isdy Sulistyo, DEA dan dihadiri oleh segenap civitas akademika FPIK Unsoed, orang tua/wali mahasiswa serta calon wisudawan/wati. 

Program Studi Ilmu Kelautan (PS IKL), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan - Universitas Jenderal Soedirman kembali menambah jumlah Doktor dari Staf Pengajarnya. Pencapaian ini diraih oleh Rose Dewi, S.Kel, M.Si, yang merupakan Doktor ke 6 pada PS IKL.

Dalam rangka operasionalisasi Lembaga Pengelolaan Perikanan - Wilayah Pengelolaan Perikanan Negara Republik Indonesia (WPPNRI), Direktorat Pengelolaan Sumberdaya Ikan KKP melaksanakan Panel Ilmiah Lembaga Pengelolaan Perikanan WPPNRI. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghasilkan draft rekomendasi pengelolaan perikanan terhadap kelompok jenis perikanan prioritas untuk dikelola. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 26-27 Juli 2018 di IPB Convention Center, Bogor.

 
 
 

Contact us

Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan
Universitas Jenderal Soedirman
Jl. Dr. Soparno, Komplek GOR Soesilo Soedarman
Karangwangkal Purwokerto 53122

Telp/fax: (0281) 642360
email : fpik.unsoed@gmail.com
 

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.