August 2018

Panitia Pemilihan Dekan FPIK UNSOED membuka kesempatan kepada Dosen FPIK yang memenuhi syarat untuk mengikuti Seleksi Calon Dekan FPIK UNSOED Periode 2018-2022 sesuai dengan Peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi Republik Indonesia Nomor 28 Tahun 2017 dan Keputusan Rektor Universitas Jenderal Soedirman Nomor 1298/UN23/KP.02.02/2018 (pengumuman terlampir). Formulir Kesediaan, Surat Pernyataan dan Tata Tertib dapat diambil di Sekretariat Panitia Pemilihan Dekan FPIK UNSOED, Ruang Administrasi dan Keuangan, Gedung A Lantai 1 FPIK UNSOED.

Lampiran: 

KRIPIK-SCiFiMaS 2018 Sukses Meningkatkan Jumlah Publikasi Ilmiah Internasional FPIK dan Unsoed

Komunikasi Riset Ilmiah Perikanan dan Kelautan - Scientific Communication in Fisheries and Marine Science 2018 (KRIPIK-SCiFiMaS 2018) yang sukses diselenggarakan pada tanggal 7-9 Mei 2018 telah menghasilkan beberapa publikasi ilmiah baik nasional terakreditasi maupun internasional terindeks.

Aplikasi Mikrokapsul Probiotik untuk Peningkatan Produksi Benih Kerapu Macan Mengantarkan Kasprijo, M.Si Meraih Gelar Doktor

Permasalahan utama dalam produksi benih ikan kerapu macan adalah masih rendahnya sintasan yang disebabkan oleh kurangnya kandungan nutrisi dan komposisi nutrisi pakan yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Kasprijo, M.Si melakukan serangkaian penelitian untuk mendapatkan isolat kandidat probiotik dan komposisi bahan mikrokapsul sehingga terbentuk pakan mikrokapsul probiotik.

Sosialisasi Pemilihan Dekan FPIK Periode 2018-2022

Sebagai bagian dari tahapan pemilihan Dekan FPIK Periode 2018-2022, Panitia Pemilihan Dekan FPIK melakukan sosialisasi kepada civitas akademika terkait tahapan, jadwal pelaksanaan, persyaratan calon dekan, peraturan, tata cara dan tata tertib dalam pemilihan dekan. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat FPIK, tanggal 29 Agustus 2018 dihadiri oleh pimpinan FPIK, perwakilan dosen masing-masing program studi, tenaga pendidikan dan mahasiswa. Sosisalisi tatap muka ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi yang dilakukan oleh penitia.

PKKM Membentuk Kepribadian Mahasiswa Baru Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan UNSOED

[fpik.unsoed.ac.id. - 29/08/2018] Unsoed menyelenggarakan kegiatan Pengembangan Karakter dan Kepribadian Mahasiswa (PKKM) 2018 sebagai salah satu sarana membentuk kepribadian mahasiswa baru. Kegiatan yang dilaksanakan pada selama 2 hari pada tanggal 29-30 Agustus 2018 mulai pukul 07.00 - 16.00 WIB. Ini diadakan dimasing-masing fakultas dan diikuti oleh seluruh mahasiswa baru. Di Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan (FPIK) pelaksanaan PKKM menggunakan 6 ruang di FPIK. Dan diikuti sebanyak 151 orang, dipandu oleh 6 Trainer dan 6 Co Trainer.

Trending Topic

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.