December 2018

Program kunjungan praktikum para mahasiswa Budidaya Perairan FPIK Unsoed ini merupakan program rutin tahunan sebagai bagian dari perkuliahan mata kuliah Budidaya Payau dan Laut. Kegiatan ini diikuti oleh 86 orang mahasiswa Budidaya Perairan angkatan 2015 dan 2016. Kunjungan praktikum ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 November 2018 di Tambak Mitra CPP Brebes. Kegiatan tersebut didampingi oleh beberapa dosen Budidaya Perairan yaitu Bapak Dr. Ir. P. Hary Tjahja S., MS Bapak Rudi Wijaya, S. Pi, M. Si Ibu Riviani, S. Pi, M. Si serta empat orang asisten.

Olimpiade Soedirman yang merupakan salah satu program kerja dari Kementerian Minat dan Bakat BEM Unsoed 2018 kabinet Api Kebaikan telah terselenggara selama 3 bulan dari bulan September-November. Olimpiade Soedirman merupakan agenda 2 tahunan dari program kerja BEM Unsoed. Olimpiade Soedirman diikuti oleh seluruh mahasiswa dari 12 Fakultas. Ajang olahraga ini mempertandingkan 12 cabang olahraga yang seluruhnya berlangsung di lingkungan kampus Unsoed dan sekitaran Purwokerto. FPIK sendiri mengikuti 11 cabang olahraga.

Rektor Cup 2018 yang diselanggarakan oleh Unit Bola Basket Universitas Jenderal Soedirman (UBB) telah diselanggarakan pada 17-22 Oktober 2018 di Gor Sasana Krida Komplek Gor Satria. Rektor Cup merupakan salah satu kompetisi bola basket pada tingkat SMA se-Kabupaten Banyumas dan seluruh Fakultas di Universitas Jenderal Soedirman. FPIK sendiri menurunkan tim basket putra dan putri untuk bertanding di Rektor Cup 2018. Tim Basket Putri FPIK berhasil meraih Juara 1 di ajang ini.

[17/12/2018] Dalam rangka wisuda sarjana S1 ke 131 periode Desember  2018 FPIK telah melaksanakan pelepasan calon wisudawan/wati pada hari Senin, 17 Desember 2018. Pelaksanaan pelepasan dibuka oleh Dekan FPIK Unsoed Dr. Ir. H. Isdy Sulistyo, DEA., dan dihadiri oleh segenap civitas akademika FPIK Unsoed, orang tua/wali mahasiswa serta calon wisudawan/wati.

 
 
 

Contact us

Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan
Universitas Jenderal Soedirman
Jl. Dr. Soparno, Komplek GOR Soesilo Soedarman
Karangwangkal Purwokerto 53122

Telp/fax: (0281) 642360
email : fpik.unsoed@gmail.com
 

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.