July 2019

Pengurus sedang menyusuri area untuk membagikan takjil

[Late Pos] (20&21/05/2019)Berbagi rezeki dengan sesama merupakan bentuk sedekah dan amal baik dalam bulan Ramadhan yang suci. Hari Senin tepatnya (20/05), pengurus Himakua mengadakan kegiatan Berbagi Takjil di area persimpangan lampu merah Kebondalem Purwokerto. Takjil ini dibagikan kepada orang yang kurang mampu sehingga kebermanfaatan dari kegiatan berbagi ini tepat sasaran.

[Late Pos] Pada hari Rabu (18/06) kemarin, telah dilaksanakan kegiatan Forum Diskusi Himakua dengan tema “Pengaruh Limbah Industri terhadap Kondisi Tambak”. Pada kegiatan ini dihadiri oleh pengurus dan  sejumlah anggota Himakua dari angkatan 2016, 2017, dan 2018. Teknis pelaksanaan forum diskusi ini yaitu dipimpin oleh moderator (Paksi Yudha), notulen (Nafi Anggraeni), dan  semua yang hadir dibagi menjadi 3 kelompok yaitu kelompok Petani Tambak, Perusahaan, dan Pemerintah.

[Late Pos] Pada 25-27 April lalu, FPIK Unsoed telah memberangkatkan perwakilannya dalam “Training Dasar Administrasi dan Kepemimpinan Nasional (TRIDAKNAS)” yang bertempat di Universitas Muhammadiyah Malang di Malang. Muhammad Falih (BDP 2015) dan Dedy Nugroho (MSP 2016) merupakan 2 perwakilan dari UNSOED. Dalam kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini ada beberapa rangkaian seperti seminar, diskusi dan field trip, dimana dalam seminar dan diskusi membahasas mengenai isu-isu perikanan.

[Late Pos] Pada periode Juni ini, FPIK Unsoed kembali meluluskan sebanyak 15 mahasiswa, yang terdiri dari 9 mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP), 1 mahasiswa Budidaya Perairan (BDP) dan 5 mahasiswa Ilmu Kelautan (IKL). Malam pelepasan wisudawan/wisudawati digelar pada hari senin malam (17/06). Segenap keluarga besar Himpunan Mahasiswa Akuakultur  mengucapakan selamat atas kelulusan kakak sekaligus rekan kita Ade Putra, S.Pi dengan predikat cumlaude.

 
 
 

Contact us

Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan
Universitas Jenderal Soedirman
Jl. Dr. Soparno, Komplek GOR Soesilo Soedarman
Karangwangkal Purwokerto 53122

Telp/fax: (0281) 642360
email : fpik.unsoed@gmail.com
 

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.