December 2020

        

  

     

  

Pada hari Minggu (25/10) telah terlaksana Webinar yang merupakan salah satu program kerja dari divisi PSDM yang bekerja sama dengan Aquacarnival 2020.

    

Sabtu (28/11) telah terlaksana salah satu kegiatan Webinar & Pemberian Beasiswa Alumni Care yang merupakan kerjasama antara Ikatan Keluarga Alumni Akuakultur dan Himakua. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar melalui zoom dan diikuti oleh civitas akademika Akuakultur.

    
Rangkaian acara orientasi mahasiswa baru Akuakultur 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 3, 10, 17, 24 dan 31 Oktober 2020. Dengan mengusung tema "Branchyura". OSA & FunStudy dilaksanakan menggunakan aplikasi Zoom.  Berisi beberapa materi tentang perikanan dan juga mengundang beberapa pembicara mengenai Himakua, Keorganisasian, dan Prospek kerja di bidang akuakultur.  Semoga dengan kegiatan ini memberikan banyak manfaat untuk mahasiswa baru Akuakultur angkatan 2020.

  

Telah dilaksanakan salah satu program kerja dari Himakua, yaitu Medcourse pada hari Minggu, 22 November 2020. Medcourse merupakan kegiatan yang ditujukan untuk seluruh mahasiswa FPIK Unsoed, khususnya mahasiswa akuakultur. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan kemampuan softskill dan hardskill mereka dalam bidang desain. Kegiatan Medcourse kali ini berkolaborasi dengan Medkominfo Himakua dengan Kementerian Medkominfo BEM FPIK Unsoed.

Open Donation merupakan salah satu agenda dari divisi Humas Himakua yang telah berhasil dilaksanakan, Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar yang terdampak pandemi COVID-19.

Kamis (10/09), telah dilaksanakan penyaluran donasi berupa paket sembako sebanyak 26 pack yang telah diberikan kepada masyarakat dan mahasiswa akuakultur yang membutuhkan.

 
 
 

Contact us

Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan
Universitas Jenderal Soedirman
Jl. Dr. Soparno, Komplek GOR Soesilo Soedarman
Karangwangkal Purwokerto 53122

Telp/fax: (0281) 642360
email : fpik.unsoed@gmail.com
 

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.