PELEPASAN CALON WISUDAWAN / WISUDAWATI PERIODE 132 FPIK UNSOED

Gambar: 
Body: 

[Selasa, 12/03/2019] Dalam rangka wisuda sarjana S1 ke132 periode Maret 2019, FPIK telah melaksanakan pelepasan calon wisudawan/wati pada hari Senin, 11 Maret 2019. Pelepasan dimulai pembacaan doa oleh Dede Kiki Baehaki dari Program Studi Ilmu Kelautan dan juga salah satu calon wisudawan, 

kemudian  pelaksanaan pelepasan dibuka oleh Dekan FPIK Unsoed Dr. Ir. H. Isdy Sulistyo, DEA., acara dan dihadiri oleh segenap civitas akademika FPIK Unsoed, orang tua/wali mahasiswa serta calon wisudawan/wati.

  

Untuk Periode Maret 2019 FIPK Unsoed melepas Calon Wisudawan/wati sejumlah 28 orang, dengan raihan IPK Tertinggi 3,61 atas nama saudara Taufik Ahmad Romdoni (H1G014034) dari Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan dan Lulusan Tercepat adalah Santanika Parahita Kirana (L1C015060) dari Prodi Ilmu Kelautan.

Dekan FPIK Dr. Ir. H. Isdy Sulityo, DEA memberikan kata-kata pelepasan, diteruskan laporan dari Ketua Panitia Dr. rer.nat. Hamdan Syakuri, S.Pi, M.Si.,

  

kemudian dilanjutkan penyerahan plakat dan samir kepada Calon wisudawan/wati, dari perwakilan wisudawan/wisudawati juga memberi sambutan oleh saudara Taufik Ahmad Romdoni, sedangkan perwakilan orang tua/wali mahasiswa oleh Bapak Drs. Basuki orang tua dari saudara Mohammad Abror Satriyo dari Program Studi Budidaya Periran.

  

Laporan daftar alumni diserahkan dari Wakil Dekan Bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Dr. Tjahjo Winanto, M.Si. ke Ketua Almuni Mahasiswa Dr. Norman Arie Suprayogo, S.Pi., M.Si. diwakili oleh Almarogi, S.Kel., diteruskan dengan penampilan Shorinji Kempo dari mahasiswa FPIK dan sesi terakhir adalah ramah tamah sambil menikmati hidangan.

    

 

SELAMAT KEPADA PARA CALON WISUDAWAN/WATI

 

MAJU TERUS, PANTANG MUNDUR DAN TIDAK MENGENAL MENYERAH (Jenderal Soedirman)

Trending Topic

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.