Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil

Gambar: 
Body: 

Pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Jenderal Soedirman dilaksanakan pada Hari Kamis, tanggal 3 September 2020 pukul 10.00 WIB bertempat di Hall Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsoed. Pelaksanaan pengambilan sumpah/janji PNS dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, peserta diarahkan untuk cuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan penggunan hand sanitizer, serta dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi Gmeet yang dilaksanakan secara serentak di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman.
 
Berdasarkan Undang- undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara pasal 66 ayat (1) “ setiap calon PNS pada saat diangkat menjadi PNS wajib mengucapkan sumpah/janji.
 
Jumlah CPNS di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsoed yang melaksanakan kegiatan sumpah/janji PNS merupakan CPNS Formasi 2019 sebanyak 13 orang untuk tenaga pendidik.
 
Sumpah/janji PNS disaksikan langsung oleh Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsoed selaku Pejabat Pembina Kepegawaian didampingi oleh Wakil Dekan dan jajaran pimpinan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsoed.
 
Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsoed mengatakan kepada peserta sumpah/janji agar mempunyai kesetiaan dan ketaatan  terhadap pancasila, UUD 1945 dan Pemerintah serta bermental baik, jujur, bersih, berdayaguna dan penuh tanggungjawab serta mendukung organisasi induk guna mendorong terciptanya akuntabilitas perguruan tinggi yang dapat berkontribusi terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berguna bagi masyarakat. [adm]

Trending Topic

Contact us

Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan

Universitas Jenderal Soedirman
Jl. Dr. Soparno, Komplek GOR Soesilo Soedarman
Karangwangkal Purwokerto 53122

Telp/fax: (0281) 642360

email : fpik.unsoed@gmail.com

 

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.