Kejuaraan Bridge Terbuka "Rektor Unsoed Cup dan Dekan FPIK Unsoed Cup"

Gambar: 
Body: 

Bridge sebagai salah satu cabang olahraga yang mengandalkan kecerdasan pemikiran telah menjadikan Indonesia terkenal di dunia internasional. Berbagai prestasi telah diukir oleh atlet-atlet Indonesia pada berbagai kejuaran baik dalam level regional maupun internasional. Sebagai wadah organisasi bridge di Indonesia, Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) telah menjadi pelopor perkembangan bridge di Indonesia. Olah raga bridge sudah semakin dikenal masyarakat di seluruh Indonesia, terutama di beberapa perguruan tinggi.

Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) sebagai salah satu perguruan tinggi negeri di Indonesia memiliki komitmen untuk mendukung perkembangan bridge di Indonesia. UNSOED telah menjadi pionir dalam memajukan olah raga bridge di Indonesia, terutama di Provinsi Jateng dan Kabupaten Banyumas. Sebagai bentuk komitmen, UNSOED akan menyelenggarakan Kejuaraan Bridge Terbuka REKTOR UNSOED CUP dan DEKAN FPIK UNSOED CUP dalam rangka DIES NATALIS UNSOED KE-56 dan DIES NATALIS FPIK UNSOED ke-5.

Kejuaraan Bridge Terbuka REKTOR UNSOED CUP dan DEKAN FPIK UNSOED CUP merupakan kejuaraan terbuka tingkat nasional yang bertujuan sebagai wadah silaturahmi sesama atlet dan pengembangan prestasi bridge. Kejuaraan ini juga memiliki dampak yang signifikan dalam rangka memasyarakatkan olah raga bridge di lingkungan Unsoed dan Kabupaten Banyumas. Harapan besar dari kejuaran ini adalah berkembangnya olah raga bridge di Kabupaten Banyumas dan munculnya atlet-atlet yang akan mengharumakan nama baik Kabupaten Banyumas, Provinsi Jateng dan Indonesia dengan mengukir prestasi pada level nasional, regional dan internasional.

Kejuaraan Bridge Terbuka REKTOR UNSOED CUP dan DEKAN FPIK UNSOED CUP akan dilakasanakan dengan ketentuan:

Hari/Tanggal                :    Sabtu– Minggu/12 - 13 Oktober 2019 (Jadwal terlampir)

Tempat                         :    Aula FIB Unsoed, Purwokerto- Jawa Tengah

Peserta                         :    Atlet Bridge se Indonesia

Format Turnamen      :    Pairs dan Team

Pendaftaran peserta Kejuaraan Bridge Terbuka REKTOR UNSOED CUP dan DEKAN FPIK UNSOED CUP dilakukan melalui pendaftaran online di https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdmIKmapp3Fb1GDmDuvDo9cnc_ePvA7... . Pendaftaran paling lambat tanggal 5 Oktober 2019.

Sesi 5 dan 6 baik Dekan FPIK Unsoed Cup dan Rektor Unsoed Cup akan live brodcast di Vugraph BBO. informasi http://www.bridgebase.com/vugraph/schedule.php

Trending Topic

Contact us

Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan

Universitas Jenderal Soedirman
Jl. Dr. Soparno, Komplek GOR Soesilo Soedarman
Karangwangkal Purwokerto 53122

Telp/fax: (0281) 642360

email : fpik.unsoed@gmail.com

 

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.