PENGUMUMAN WISUDA

Berdasarkan surat NOMOR:  B/17420/UN23.21/WA.00.00/2023, tentang pelaksanaan pendaftaran Wisuda

Dibentahukan dengan hormat bahwa Prosesi Wisuda Doktoral (S3) ke-23, Magister (S2) ke-84, Profesi ke -67 Sarjana (SI) ke-152 dan Diploma Tiga (D3) ke- 131. Periode Maret 2024 akan diinformasikan  lebih  lanjut pada laman https://www.unsoed.ac.id/Pendaftaran Wisuda Periode Maret 2024 dilaksanakan dengan ketentuan sebagai berikut :

Bagi yang  telah dinyatakan  lulus yudisium dimohon segera mendaftar wisuda  periode Maret 2024 dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Pendaftaran Wisuda mulai dilaksanakan pada Tanggal 13 Desember 2023 s.d 16 Februari 2024 melalui sistem on line ( https://akademik.unsoed.ac.id/ )
  2. Calon wisudawan/wisudawati mengisi dan menyerahkan berkas ke Sub Koordinator Bidang Registrasi dan Statistik. Adapun kelengkapan berkas sebagai berikut :
    • Isian Biodata Wisuda (Biodata  Ijazah) ditandatangani Sub Koordinator Bidang Akademik & Kemahasiswaan Fakultas (yang dicetak melalui sistem online)
    • Pas photo terbaru berbahan doff glosi  hitam putih dan berjas warna gelap serta berlatar belakang cerah, dengan ukuran 4X6 = 2 helai
    • Fotocopi Ijazah SLTA
    • Kartu Mahasiswa (KTM) dikembalikan ke Universitas (Sub Koordinator Bidang Registrasi dan Statistik)
    • Foto copy KTP
    • Bukti bayar biaya wisuda yang dibayarkan pada Bank : BNI, BRI, BTN, Bank Jateng, Bank Mandiri dan BSJ untuk program Pascasarjana dan Profesi
  3. Gladi bersih akan di laksanakan pada hari Senin tanggal 4 Maret 2024 pukul 14.00 WIB
  4. Pengambilan Undangan Wisuda mulai 1 Maret dan 4 Maret 2024 di Subbag TU Gedung Rektorat Lt. I
  5. Pada acara pelantikan, wisudawan/wisudawati diwajibkan memakai Toga lengkap yang warna krahnya sesuai dengan bendera fakultas dan memakai dasi kupu-kupu hitam (putra), pakaian nasional (putri)
  6. Bagi wisudawati yang tidak memakai kerudung,  maka rambut harus disanggul dan memakai kain panjang sebatas mata kaki
  7. Hal-hal lain yang berhubungan dengan pelaksanaan  wisuda dapat ditanyakan ke Sub Koordinator Bidang Akademik & Evaluasi, Biro Akademik dan Kemahasiswaan pada jam kerja

Bagi calon  wisudawan/wisudawati yang belum mendapatkan pembekalan (prepare of career) persiapan kerja di tingkat fakultas, maka bisa mengikuti pembekalan tersebut di tingkat Universitas dengan syarat dan ketentuan yang dapat dilihat di Bagian Pengembangan Mahasiswa dan Alumni Kantor Pusat Adrninistrasi Unsoed

Pendaftaran online Wisuda periode Juni 2024 akan dimulai bulan April 2024

 
 
 

Contact us

Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan
Universitas Jenderal Soedirman
Jl. Dr. Soparno, Komplek GOR Soesilo Soedarman
Karangwangkal Purwokerto 53122

Telp/fax: (0281) 642360
email : fpik.unsoed@gmail.com
 

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.