PKKM Membentuk Kepribadian Mahasiswa Baru Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan UNSOED

Gambar: 
Body: 

[fpik.unsoed.ac.id. - 29/08/2018] Unsoed menyelenggarakan kegiatan Pengembangan Karakter dan Kepribadian Mahasiswa (PKKM) 2018 sebagai salah satu sarana membentuk kepribadian mahasiswa baru. Kegiatan yang dilaksanakan pada selama 2 hari pada tanggal 29-30 Agustus 2018 mulai pukul 07.00 - 16.00 WIB. Ini diadakan dimasing-masing fakultas dan diikuti oleh seluruh mahasiswa baru. Di Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan (FPIK) pelaksanaan PKKM menggunakan 6 ruang di FPIK. Dan diikuti sebanyak 151 orang, dipandu oleh 6 Trainer dan 6 Co Trainer.

      

    

Materi yang diberikan kepada mahasiswa baru adalah tentang softskill, yang diselingi dengan berbagai games dan film. Perpaduan materi yang menarik dalam PKKM membuat para mahasiswa dapat menyerap dengan baik. Dan dapat lebih lanjut setelah pelatihan, mahasiswa dapat mengaplikasikan karakter dan kepribadian prestatif untuk mendorong kesuksesan jangka panjang.

    

Pelaksanaan PKKM berjalan dengan baik dan lancar, para mahasiswa terlibat aktif dengan seluruh sesi materi yang diikutinya.

Maju terus pantang mundur tak kenal menyerah!

Trending Topic

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.