UPACARA DAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU TA 2017/2018

Body: 

Jumat 25 Agustus 2017 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Unsoed menggelar upacara penerimaan mahasiswa baru. Acara tersebut sekaligus membuka kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2017 di FPIK. Peserta upacara terdiri dari mahasiswa baru, panitia PKKMB, tenaga pendidik dan kependidikan. Selaku  penanggung jawab kegiatan PKKMB FPIK Dr. Ir. P. Hary T. Soedibya, MS. melaporkan mahasiswa baru FPIK berjumlah 154 mahasiswa dengan rincian 52 mahasiswa program studi Budidaya Perairan, 50 mahasiswa program studi Manajemen Sumberdaya Peraiaran, serta 52 mahasiswa program studi Ilmu Kelautan. Dr. Isdy Sulistyo, DEA (Dekan FPIK) menjadi Pambina upacara dan sekaligus membuka kegiatan PKKMB.

Dekan berharap 154 mahasiswa baru FPIK adalah mereka yang lolos memenuhi kualifikasi, dan mampu merealisasikan ucap janji mahasiswa yang di baca pada saat pengukuhan mahasiswa baru dalam Rapat Senat Terbuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2017/2018 di Auditorium Graha Widyatama Universitas Jenderal Soedirman. Selain itu Dekan memberikan pesan kepada seluruh mahasiswa baru 2017 supaya tahan godaan, siap bekerja keras dalam menghadapi tugas perkuliahan, dan siap menghadapi tantangan serta senantiasa ingat tujuan utama adalah untuk kuliah mencari ilmu.

Dalam upacara tersebut juga diperkenalkan satu persatu Jajaran Pejabat FPIK, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan. Acara PKKMB secara resmi dibuka oleh Dekan kemudian dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta PKKMB secara simbolik oleh Dekan.

SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU di Kampus FPIK, Maju Terus Pantang Menyerah...

 

Trending Topic

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.