December 2017

[Rabu, 29 November] Telah dilaksanakan pembukaan seminar Hasil Ekspedisi III Himakel. Ekspedisi sendiri merupakan suatu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan bidang riset dan teknologi. Ekspedisi Kali ini dilaksanakan di Gili Matra, Lombok, NTB.

Puwokerto (15/12/2017) - Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Jenderla Soedirman mendapat kunjungan dari tim Asesor BAN-PT dalam akreditasi Program Studi (Prodi) S1 Ilmu Kelautan FPIK pada tanggal 15 Desember 2017.

Tim asesor BAN-PT yang tediri dari dua orang yaitu Dr. Muhammad Ahsin Rifai, M.Si. (Universitas Lambung Mangkurat) dan Drs. Suadi, M.Si., Ph.D. (Universitas Gadjah Mada) disambut oleh Pimpinan Fakultas, Prodi, dosen dan tenaga kependidikan di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, dilanjutkan ramah tamah di ruang sidang dekan.

[fpik.unsoed.ac.id, Senin, 11/12/17] Kualitas lulusan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan semakin meningkat. Hal tersebut terungkap dalam pelepasan wisudawan/wisudawati Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan periode wisuda ke 127 bulan Desember 2017. Acara yang digelar pada Senin 11 Desember 2017 ini adalah ceremoni untuk 36 sarjana baru yang akan melaksanakan prosesi wisuda pada Selasa kemarin.

Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan (HIMAKEL) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsoed melalui bidang Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa pada tanggal 6 dan 7 November 2017 telah melaksanakan kegiatan Open House dan Latihan Kemaritiman atau OHLK yang bertempat di FPIK Unsoed.

 
 
 

Contact us

Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan
Universitas Jenderal Soedirman
Jl. Dr. Soparno, Komplek GOR Soesilo Soedarman
Karangwangkal Purwokerto 53122

Telp/fax: (0281) 642360
email : fpik.unsoed@gmail.com
 

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.