July 2015

Teknologi PCR merupakan teknologi dalam biologi molekuler yang sudah diterapkan secara meluas untuk berbagai macam analisis biologi molekuler. Tehnik PCR sangat penting dalam riset-riset di bidang medis,  perikanan, kelautan, biologi, peternakan dan pertanian.

[fpik.unsoed.ac.id], jumat 26/6/2015 Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Resources Of Aquatic (HIMARESTIC) Program Studi Manajemen Sumber daya Perairan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNSOED mengadakan serangkaian acarayaitu Bakti Sosial dan Buka Bersama Himarestic.

Dalam rangka memperingati  Dies Natalis Himarestic ke-5 yang jatuh pada tanggal 5 Juni, Himpunan Mahasiswa Resources Aquatic (HIMARESTIC) Jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNSOED mengadakan serangkaian acara dari mulai Kegiatan Donor Darah untuk Umum hingga Peringatan Malam Puncak Dies Natalis Himarestic dengan tema “Pelita Himarestic”.

Saling memafkan dan silaturahmi yang bertepatan Hari Raya Idul Fitri 1436H adalah esensi dari kegiatan Halal Bi Halal FPIK yang di selenggarakan pada hari Kamis 23 Juli 2015. Pada kesempatan itu dekan FPIK Dr.

 
 
 

Contact us

Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan
Universitas Jenderal Soedirman
Jl. Dr. Soparno, Komplek GOR Soesilo Soedarman
Karangwangkal Purwokerto 53122

Telp/fax: (0281) 642360
email : fpik.unsoed@gmail.com
 

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.